Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Loka Bina Karya

Loka Bina Karya
Gedung ini terletak di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Maluen, Kecamatan Basarang. Bangunan ini sebenarnya diperuntukkan sebagai semacam Balai Latihan Kerja, dimana orang-orang yang belum memiliki pekerjaan dilatih untuk memiliki ketrampilan tertentu seperti menjahit, perbengkelan dan lain-lain. Namun sekarang fungsi balai latihan kerja ini tidak lagi berjalan.

Dibelakang bangunan ini terdapat satu gedung lagi yang pada awalnya digunakan untuk menampung tuna wisma. Namun sekarang fungsi ini juga tidak berjalan. Di gedung belakang inilah dulu, orang-orang yang dikategorikan "gila" oleh masyarakat ditampung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan