Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Poliklinik, UGD dan Poliklinik Sektor 7 - Hajj's Story


Perbekalan kesehatan di sektor 7
Sektor 7 memiliki ruangan perbekalan kesehatan (perbekes) dengan jumlah obat dan alat kesehatan yang sangat memadai, dan poliklinik yang menyatu dengan Instalasi Gawat Darurat yang tidak kurang hebat, dengan alat emergency yang lengkap, EKG, Nebulizer, Tabung O2, Suction.
Ruang rawat inap laki-laki
Sektor 7 mempunyai 4 tempat tidur untuk wanita dengan fasilitas pengatur suhu (AC) dan kamar mandi, untuk pria tersedia 6 tempat tidur dengan pengatur suhu (AC) dan kamar mandi juga.
Ruang rawat inap perempuan
Kami merawat jamaah haji dengan moto 3S (senyum, sapa dan salam) karena mereka adalah tamu Allah, kami bangga melayani tamu Allah.
Unit gawat darurat dan poliklinik

Penulis: M. Hipni - dari Mekah, Saudi Arabia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan