Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Jalan berlubang di Desa Teluk Palinget

Lubang di tengah jalan yang digenangi air di Desa Teluk Palinget
Bila kita menuju ke arah Palingkau, Kecamatan Kapuas Murung, setelah melewati Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Desa Teluk Palinget, Kecamatan Pulau Petak, maka kita akan berhadapan dengan jalan berlubang yang dipenuhi dengan genangan air. Di musim hujan ini kondisi jalan ini makin parah, karena penambalan jalan sementara dengan menggunakan tanah justru mengakibatkan jalan ini makin becek dan lubang yang tadinya sudah ditutup sekarang menganga kembali. Kendaraan roda dua dan roda empat harus berhati-hati ketika melewati jalan ini.

Bila cuaca panas maka jalan ini cuma tampak berlubang saja. Lubang ini sudah berlangsung lebih dari satu tahun, namun perbaikan yang dilakukan baru berupa tambalan sementara dengan menggunakan tanah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan