Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Pilkada Kapuas Menunggu Jadwal di Mahkamah Konstitusi

Pada hari Senin, 28 Januari 2013, Informasi Kapuas menelpon Mahkamah Konstitusi untuk menanyakan jadwal dari kasus Pilkada Kapuas. Mereka mengatakan bahwa sampai sekarang belum diagendakan. Melihat jadwal sidang di MK sudah terisi sampai tanggal 8 Februari 2013, kami menanyakan apakah masih dimungkinkan jadwal tersebut disisipkan pada jadwal yang ada. Mereka menjawab bahwa hal tersebut dimungkinkan.

Setelah menghubungi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas didapatkan informasi bahwa mereka sedang mempersiapkan berkas laporan hasil Pemungutan Suara Ulang dan akan membawanya besok hari ke Mahkamah Konstitusi.

Sementara kubu Mawardi-Herson sudah bersiap-siap dengan para saksinya untuk menggugat hasil Pemungutan Suara Ulang yang mereka nilai penuh dengan praktek "money politic". Disisi yang lain, dalam koran Kalteng Pos kita saksikan iklan satu halaman yang dibuat oleh kubu Ben-Jirin yang mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan masyarakat Kabupaten Kapuas atas kemenangan mereka pada pilkada ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan