Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Keracunan Makanan di Murung Keramat

Menurut keterangan salah seorang warga Murung Keramat pada hari Minggu pagi mereka mengikuti acara pengantinan di sana. Sekitar pukul 13.00 WIB sudah ada warga yang menunjukkan gejala mual dan muntah. Baru pada sore hari menjelang maghrib ini mereka dibawa ke rumah sakit.

Menurut informasi yang diperoleh dari Ibu Danung Sri Wulandari, MPH, Kepala Seksi Rawat Inap RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo pada hari Minggu pukul 21.14 WIB, jumlah total pasien adalah 45 orang dengan rincian 22 orang dengan rawat jalan, 23 orang rawat inap. Pasien dewasa 23 orang (rawat inap 8 orang), pasien anak-anak 22 orang (rawat inap 15 orang). Pasien dirawat di ruang Dahlia, Kenanga, Mawar dan Teratai. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan