Entri yang Diunggulkan

Weekend With Qur'an (Program Tahfizh Intensif 3 hari)

Lembaga Tahfidz Kalimantan (LTK) bekerja sama dengan Pesantren Tahfidz dan Dirosat Al-Qur'an (PTDQ) Al-Hayah akan menyelenggarakan We...

Selasa, 05 Maret 2013

Donor Darah di PT. Graha Inti Jaya

Bapak Asiang (Satpam) pendonor pertama
Pada hari Selasa, 5 Maret 2013 bertempat di ruang Klinik PT. Graha Inti Jaya diselenggarakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari surat himbauan donor darah yang dikirimkan oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Kapuas kepada pihak PT. Graha Inti Jaya.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh para asisten dan staf PT. Graha Inti Jaya. Petugas Unit Transfusi Darah RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo melakukan pengambilan darah dari para donor. Setelah mendonorkan darahnya mereka mendapatkan "servis donor" dari pihak UTD-RS yang berupa makanan dan minuman ringan pengganti cairan yang berkurang.

Kegiatan donor darah ini berhasilkan mengumpulkan sebanyak 26 kantong darah.

Sepulangnya dari perusahaan, diperjalanan ambulance yang digunakan rombongan sempat terhambat oleh truk pengangkut sawit yang amblas di jalan. Setelah ada excavator perusahaan yang membantu truk ini untuk keluar dari amblasnya, akhirnya perjalanan dapat dilanjutkan meskipun terlambat selama 3 jam.