Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Peringatan Hari Jadi ke-208 Kota Kuala Kapuas

Pembacaan Sejarah Kuala Kapuas
Upacara Peringatan Hari Jadi ke-208 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-63 Pemerintah Kabupaten Kapuas berlangsung pada hari Rabu, 23 April 2014 di Stadion Panunjung Tarung. Upacara dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Bapak Diran. Dalam upacara ini dibacakan juga Sejarah Kabupaten Kapuas oleh dua orang guru SMAN 2 Kuala Kapuas. Lagu-lagu hiburan dibawakan oleh Paduan Suara SMAN 1 Kuala Kapuas. 

Upacara ini diikuti oleh TNI, Polri, Pegawai Negeri Sipil, Karyawan Badan Usaha Milik Daerah, Pramuka, Mahasiswa dan Pelajar dilingkungan Kota Kuala Kapuas. Peserta upacara ada yang menempati lapangan yang berlumpur. Para pejabat eselon tiga keatas dan undangan menempati tenda yang sudah disediakan serta podium yang ada di stadion. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan