Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

WAKIL KAPUAS JUARA I DAN II PADA LOMBA BALITA SEHAT 2014 SE PROVINSI KALTENG

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-50 Tahun 2014 Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Lomba Balita Sehat ( LBS ) tahun 2014 dengan peserta seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah . Kapuas mengirimkan wakilnya sebanyak 2 ( dua) orang masing-masing untuk kelompok usia 6-24 bulan dan kelompok usia 2-5 tahun .

Dalam lomba tersebut , peserta perwakilan dari Kabupaten Kapuas yang merupakan pemenang pertama pada LBS tingkat kabupaten mendapatkan Juara I untuk kelompok usia 6-24 bulan di atas nama Norwulandari ( 7 bulan ) putri dari Bapak Satrio dan Ibu Yati dari Puskesmas Mandomai , sedangkan untuk kelompok usia 2 - 5 Tahun mendapat Juara II atas nama Ansar Randiffa ( berusia 4 tahun ) anak dari Bapak Budi Suparman dan Ibu Suratmi dari Puskesmas Tamban Catur .

Kedua pemenang LBS berkesempatan untuk berkunjung ke rumah Jabatan Bupati Kapuas bertemu Ibu Bupati Kapuas selaku Ketua Tim Pembina PKK Kabupaten yang juga Bunda PAUD . Saat kunjungan Ibu Bupati menyampaikan ucapan selamat dan pesan kepada orang tua dari balita untuk menjadi teladan di lingkungan mereka , Ibu Bupati juga memberikan hadiah dan uang untuk ditabung untuk kedua balita .

SELAMAT .

FOTO BERSAMA SEKRETARIS DINKES KABUPATEN KAPUAS



FOTO BERSAMA IBU KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN KAPUAS


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan