Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Tips Mendekorasi Rumah Supaya Terlihat Megah

Rumah minimalis yang sederhana bisa dibuat menjadi megah hanya dekat memberikan sentuhan dekorasi yang pas baik pada interior ruangan maupun eksteriornya. Mendekorasi rumah biasa menjadi megah sudah banyak dilakukan oleh para pemilik rumah di Indonesia ini. Sebagai salah satu contohnya adalah rumah rumah di gang saja sudah banyak yang berbentuk istana karena kreatifitas dari arsiteknya yang ingin menghadirkan rumah biasa dengan tampilan yang megah. Tips yang bisa diambil oleh kalian yang hendak mendekorasi rumah supaya terlihat megah adalah yang paling inti yaitu menambahkan perabotan perabotan klasik dalam rumah anda. Perabotan jenis ini adalah yang paling mampu membuat kesan megah pada setiap ruangan yang ditempatinya.

Selain menambahkan perabotan klasik, untuk membuat rumah terlihat megah juga diperlukan dekorasi yang kreatif misalnya tampak depan rumah meniru bangunan-bangunan terkenal yang ada seperti kastil di Norwegia tempat syutingnya film Harry Potter, maka akan memberikan kesan megah pada rumah dengan dekorasi seperti itu. Informasi mengenai beragam tips mendekorasi rumah supaya terlihat megah juga bisa kalian dapat di banyak referensi baik dari buku khusus dekorasi atau berkonsultasi langsung dengan para arsitek yang memang sudah menjadi dunianya untuk mendekorasi rumah rumah biasa menjadi luar biasa. 

Tips mendekorasi rumah lainnya supaya menjadi terlihat megah adalah dengan menghiasi ruangan dengan Guci-Guci misalnya. Guci memiliki nilai yang tinggi sehingga akan memberikan kesan megah pada ruangan yang ditempatinya tersebut. Guci merupakan salah satu warisan budaya yang sampai saat ini masih memiliki nilai historis tinggi sehingga wajar jika membuat rumah anda semakin terlihat megah. 

Untuk mendekorasi rumah supaya terlihat megah nampaknya memang harus mengeluarkan cukup banyak biaya karena perabotan yang dihadirkan untuk itupula harganya biasanya mahal dan langka adanya. Diperlukan perjuangan ekstra untuk mendatangkan perabotan bernilai seni tinggi karena bukan hanya harga tapi gengsi yang melekat pada perabotan jenis tersebut. jadi wajarlah rumah rumah yang memiliki perabotan seperti itu terlihat sangat mewah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan