Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Berkunjung ke Kapuas Education Expo 2016

Badan Narkotika Kabupaten Kapuas
Pada hari Rabu, 18 Mei 2016 admin bersama anak-anak berkunjung ke Kapuas Education Expo 2016 yang diselenggarakan di Citimall Kuala Kapuas. Saat memasuki pintu bagian Selatan, dekat ATM kita sudah disambut oleh SMK Negeri 2 Kuala Kapuas di sebelah kanan.
SMK Al-Amin Kapuas (Farmasi)
 Di sebelah kiri dari pintu masuk ada SMP Negeri 3 Selat. Mereka menambilkan berbagai prestasi yang sudah diraih termasuk keberadaan mereka sebagai "green school".
SMP Negeri 2 Selat
Lebih masuk lagi di bagian kanan ada ASMI, sayang admin tidak sempat mampir di tempat tersebut. Di depan Toko Biuti ada UPTD Pendidikan Kapuas Hilir, SMK Al-Amin Kapuas dan Badan Narkotika Kabupaten Kapuas.
SMK Neger 1 Kapuas Kuala (Maritim)
Di sebelah kiri ada SMK Negeri 1 Kapuas Kuala (Maritim). Tempat ini dijaga oleh para siswa yang mengenakan pakaian "kebesaran" mereka.
Poster Visi dan Misi SMK Negeri 1 Kapuas Kuala (Maritim)
Disampingnya ada SMP Negeri 2 Selat. Selain para siswa yang menjaga "stand" ini, ada juga para guru yang mendampingi mereka.
SMK Negeri 1 Kuala Kapuas
Di belakang SMK Negeri 1 Kapuas Kuala ada SMK Negeri 1 Kuala Kapuas. Selain menampilkan prestasi yang sudah diraih dalam bentuk piala, tempat ini juga menyajikan keterangan tentang jurusan yang tersedia di SMK ini.
SMK Negeri 1 Kuala Kapuas
 "Stand" SMK Negeri 1 Kuala Kapuas juga menyediakan alat musik.
SMA Negeri 1 Kuala Kapuas
Di belakangnya ada "stand" SMA Negeri 1 Kuala Kapuas yang menampilkan prestasi yang sudah diraih.
SMK Negeri 3 Kuala Kapuas
Di seberang SMA Negeri 1 Kuala Kapuas ada SMK Negeri 3 Kuala Kapuas. Menurut keterangan Pak Sajari, salah satu guru disekolah tersebut, dagangan mereka yang berupa berbagai tanaman sudah habis terjual.
SMK Negeri 3 Kuala Kapuas
 Selain menampilkan masalah ketrampilan jaringan komputer yang merupakan unggulan sekolah ini, mereka juga menampilkan beberapa jurusan lainnya seperti pengembangbiakan ayam bangkok, penetasan telur dan lain-lain.
"Brooder" - SMK Negeri 3 Kuala Kapuas

Mesin tetas - SMK Negeri 3 Kuala Kapuas

SMK Negeri 2 Kuala Kapuas

SMP Negeri 3 Kuala Kapuas


UPTD Pendidikan Kapuas Hilir

SMK Negeri 1 Kuala Kapuas



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan