Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Hapus Kenangan Semasa Anda Tinggal Di Rumah Anda

Pada intinya jika anda ingin menjual rumah tentu membutuhkan satu hal yang terpenting yakni niat. Jangan sampai ketika anda akan menjual rumah tersebut ternyata masih terlintas dalam pikiran anda tentang kenangan-kenangan masa lalu yang pernah terjadi di dalam rumah tersebut. Adapula beberapa tips menjual rumah yang bisa dilakukan agar anda mendapatkan apa yang harus anda dapatkan dari hasil penjualan rumah tersebut.

Usahakanlah rumah dijual di jakarta anda tetap bersih dalam segala kondisi, karena hal ini dapat mempengaruhi aura positif atau negatif di dalam ruangan anda. Tentu saja ini semua adalah secara alami akan dirasakan oleh orang-orang yang masuk ke dalam rumah anda. Tampilkan kondisi taman yang teduh dengan cat warna yang tidak gelap, serta selalu bersihkan sarang laba-laba yang biasanya mengotori langit-langit di rumah anda dapat memberikan energi positif untuk anda.

Orang yang ingin menjual rumah biasanya memiliki beberapa alasan dan salah satunya karena memang diharuskan untuk pindah keluar kota karena telah dipindah dinaskan ke kota lain. Jika anda salah satunya yang memiliki alasan yang sama, tentu pilihan untuk menjual rumah merupakan pilihan yang tepat. Dengan profit yang anda dapatkan dari menjual rumah tentu anda bisa membeli rumah di luar kota dengan harga yang lebih murah.

Dalam prosesnya anda menjual rumah usahakan bawa diri anda setenang mungkin dan jangan perlihatkan kepada calon pembeli bahwa anda sebenarnya ngebet agar rumah tersebut cepat terjual. Bahasa-bahasa tubuh negative seperti ini akan membawa kesempatan kepada calon pembeli rumah anda untuk menawar rumah anda dengan harga yang cukup sadis.


Pastikanlah gaya bahasa anda menuntun calon pembeli untuk tidak berpikir ulang untuk membeli rumah anda. Berikanlah informasi yang lengkap seputar kondisi lingkungan rumah juga tentang fasilitas publik yang bisa diakses dari rumah anda. Jika anda mengalami masalah atau kendala dalam menjual rumah karena laku dengan waktu yang cukup lama maka saran kami adalah memasrahkan saja serta berdoa agar cepat didatangkan rizki-Nya dari jalan yang lain.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan