Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Peringatan Isra' Mi'raj di Pasar Inpres Mambulau

Peserta Peringatan Isra' Mi'raj di Pasar Inpres Mambulau
Pada hari Jum'at, 6 Mei 2016 bertempat di Pasar Inpres Mambulau dilaksanakan kegiatan seminar dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Persaudaraan Muslimah (Salimah) dan Aisyiyah Kelurahan Mambulau. Tema kegiatan adalah Menjadi Perhiasan Di Tengah Luasnya Dunia.
Dalam sambutannya, Siti Suparti, pengurus Salimah Kapuas mengharapkan para ibu-ibu bisa menjadi
1. Menjadi ibu-ibu yang shalihah.
2. Menjadi istri yang shalihahm
3. Menjadi anak yang shalihah.
Ibu Hajjah Muhimmah, Ketua Pengurus Aisyiyah Mambulau dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kemaslahatan umat.
Ceramah disampaikan oleh Bapak Jum'atil Fajar yang menyampaikan masalah wanita shalihah dengan menjadikan sosok Khadijah binti Khuwailid sebagai teladan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan