Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Pemuda Berbicara, PKS Kalteng Mendengar

Palangka Raya, Kamis (27/10)  Ketua organisasi kepemudaan di Kalimantan Tengah berbicara mengenai Sumpah Pemuda dan Peran Pemuda di Kalimantan Tengah dalam kegiatan "Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalteng Mendengar". Kegiatan PKS Mendengar kali ini mengambil momentum Sumpah Pemuda yang di gagas oleh Bidang Kepemudaan PKS Kalteng di Aula Kantor PKS ungkap Kasmi, S.Kel selaku ketua Bidang Kepemudaan PKS Kalteng. Kegiatan di tersebut di hadiri oleh Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat,ST dan Ketua masing-masing organisasi kepemudaan diantaranya PMKRI, HMI, KAMMI, PMII, IMM yang ada di Kalimantan Tengah. Menurut Kasmi Kegiatan di mulai dengan saling mengenalkan diri dan kemudian memaparkan ide dan gagasan mengenai pemuda secara bergantian. Kasmi berharap akan banyak pihak yang turut peduli dan memberikan ruang untuk berkomunikasi dengan para pemuda agar tetap tumbuh sinergi dalam membangun Kalimantan Tengah.

Respon di antara peserta yang hadir adalah Hubertus Renaldi dari PMKRI menyampaikan "terima kasih kepada PKS dalam rangka momentum sumpah pemuda, semoga menjadi inspirasi kaum muda dan inisiator bagi kawan-kawan di partai lain, bagaimana merangkul dan mengajak semua elemen kepemudaan dalam membangun Kalteng"

Sementara itu Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat,ST menyampaikan bahwa inisiatif kegiatan tersebut untuk membangun silaturahim, komunikasi, dan gagasan dari para pemuda yang di wakili oleh organisasi kepemudaan yang ada di Kalteng untuk memberikan ide dan gagasannya membangun pemuda dan daerah. Heru berharap bahwa akan banyak berbagai elemen masyarakat yang memberikan ruang ide dan gagasan untuk bisa di realisasikan secara sinergi dalam membangun daerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan