Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Peresmian Rumah Tunggu Kelahiran "Bunga Kenanga"

Bupati Kapuas meresmikan rumah tunggu kelahiran
Bupati Kapuas meresmikan Rumah Tunggu Kelahiran (RTK) Puskesmas Panamas pada hari Rabu, 30 November 2016. RTK tersebut diberi nama RTK Bunga Kenanga oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas. Setelah peresmian, Bupati Kapuas dan Ketua TP PKK mengadakan dialog dengan warga. Dalam dialog tersebut banyak usulan warga terutama untuk pembangunan sarana fisik. Juga ada warga yang menyampaikan adanya beberapa warga  yang mengalami gangguan penyakit jiwa sehingga perlu penanganan lebih lanjut.

Dialog Bupati dengan warga
Partisipasi masyarakat dalam kegiatan tersebut sangat besar. Mereka bergotong royong mempersiapkan acara untuk menyambut Bupati yang akan hadir di tengah-tengah mereka. Dalam acara tersebut juga disampaikan kiprah Pemuda Karang Taruna Kelurahan Panamas yang diketuai oleh pak Jali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan