Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Bincang-bincang dengan Maruf Yusupov dari Halal.ad

Maruf Yusupov
Pada hari Selasa, 21 Februari 2017 admin menerima tawaran dari Halal.ad untuk melakukan "15 Minute Meeting" dengan Maruf Yusupov. Pertemuan yang dijadwalkan pada pukul 16.15 - 16.30 WIB agak tertunda. Pertemuan dilakukan dengan menggunakan video di Skype.

Dalam perbincangan tersebut admin meminta saran dari beliau tentang bagaimana meningkatkan kunjungan ke Informasi Kapuas? Beliau bertanya apakah admin sudah memiliki akun di Google AdWord? Admin menjelaskan bahwa admin sudah pernah menggunakan fasilitas tersebut. Dia menyarankan agar tetap menggunakan fasilitas tersebut agar selalu tampil di halaman pertama pencarian.

Selain itu beliau juga menyarankan agar admin menggunakan kata-kata kunci yang digunakan orang dalam mencari masalah Kapuas. Kata-kata kunci tersebut dapat menggunakan Google AdWord dan juga bisa menggunakan pencarian menggunakan Google Search. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan