Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

RSUD Kapuas uji coba aplikasi android SIRANAP

Setelah shalat Isya, admin menerima pesan dari pengelola sistem informasi manajemen rumah sakit bahwa aplikasi android Sistem Informasi Rawat Inap (SIRANAP) sudah bisa dicoba untuk ruangan VIP.

Admin lalu membuka android, masuk ke Play Store, kemudian menginstal aplikasi tersebut. Berikut ini tampilan aplikasi tersebut di Play Store.

 Setelah itu admin langsung membuka aplikasi tersebut. Kemudian mengklik "Menu" lalu mengklik "Cari Data". Kemudian dalam kolom "Kelas Perawatan" admin mengklik "VIP". Kemudian dalam kolom "Propinsi" admin mengklik "Kalimantan Tengah". Lalu dalam kolom "Kab/Kota" admin mengklik "Kapuas". Kemudian admin klik "Cari". Maka keluarlah data berikut ini:

Dengan aplikasi ini pasien dan petugas tidak perlu lagi repot-repot mencari tahu tentang ketersediaan tempat tidur di ruangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan