Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Stasiun Pengisian Listrik Umum di Kuala Kapuas

Pada hari Jum'at, 5 Desember 2017, saat meliput tes kebugaran calon petugas kesehatan haji 2018 di seberang kantor PWI, Jalan Maluku, Kuala Kapuas, admin melihat ada sebuah Stasiun Pengisian Listrik Umum. Para peserta tes kebugaran bertanya-tanya apa yang dapat dilakukan dengan stasiun ini. Ada yang bilang bahwa ini bisa digunakan untuk pengisian ulang aki mobil listrik, ada yang bilang bahwa ini dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai HP.

Ketika admin mencari jawabannya di Google, ternyata stasiun ini utamanya digunakan sebagai legalisasi penggunaan listrik oleh pedagang kaki lima yang sering berjualan di dekat stasiun tersebut. Jadi mereka tidak lagi menggunakan listrik yang dicantolkan dari tempat lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan