Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Berkunjung ke Majelis Pecinta Rasul (MPR)

Pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017 admin berkunjung ke Majelis Pecinta Rasul (MPR) di Desa Maluen, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Majelis ini didirikan oleh Habib Said Ismail, wakil gubernur Kalimantan Tengah lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Menurut tetangga majelis ini, ketika majelis ini dibangun, tidak ada rumah dikiri kanan dari majelis ini. Jalan ke majelis pun masih dari tanah. Sekarangnya jalannya sudah diaspal dan dibeton.
Dalam areal majelis ini ada makam Habib Yahya bin Muhammad Balghaist. Makam ini diletakkan pada bangunan tersendiri di samping majelis.
Poster diatas berisi nasehat dari Habib Yahya bin Muhammad Balghaist yaitu "Hari-hari yang kita lalui ini laksana kitab. Setiap hari berganti, berarti selembar kitab sudah kita baca, pelajari, pikirkan, renungkan dan ambil hikmah dari pelajaran tersebut.
Di lokasi makam tersebut juga ada poster yang berisi silsilah dari Habib Ismail sampai ke Rasulullah SAW.
Kegiatan majelis ini berlangsung setiap malam Jum'at dari jam 18.00 - 21.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu dimulai dari pukul 14.00 - 16.00 WIB. Untuk kegiatan bulanan pada malam Jum'at berlangsung sampai malam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan