Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

8 tahun belajar bahasa di Duolingo

Pada hari ini, Ahad, 15 Maret 2020, admin menerima ucapan selamat dari Duolingo karena sudah 8 tahun menggunakan Duolingo.

Selama delapan tahun ini admin baru belajar dua bahasa dalam waktu yang cukup lama yaitu Bahasa Jerman dan Bahasa Arab. Untuk Bahasa Jerman sudah menyelesaikan seluruh pembelajaran tapi baru level 1. Sedangkan untuk Bahasa Arab baru memasuki tingkat 3 dari 4 tingkat yang ada. Namun untuk Bahasa Arab ini sudah menyelesaikan untuk setiap pelajarannya sampai level 5.

Untuk Bahasa Jerman, masih belum bisa digunakan untuk membaca majalah, buku, baru bisa menjawab Story yang dibuat oleh Duolingo sendiri. Untuk bahasa Arab masih lama lagi proses belajarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan