Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Dinamika Lampu Lalu Lintas di Kuala Kapuas


Siang ini, Rabu, 26 Desember 2012 ketika Informasi Kapuas akan melewati lampu lalu lintas di pertigaan Ahmad Yani dan Tambun Bungai, satu buah sepeda motor berhenti di lampu lalu lintas tersebut meskipun semua lampu mati. Tak lama kemudian lampu menjadi hijau. Rupanya pengendara sepeda motor didepan sudah mengetahui bahwa kalau lampu sedang mati berarti sedang lampu merah.

Kondisi diatas cukup berbahaya karena kalau ada yang tidak tahu bahwa lampu mati artinya sedang lampu merah, maka bisa terjadi kecelakaan.


Kejadian lain Informasi Kapuas temui pada malam harinya di perempatan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Teratai. Lampu merahnya menyala, namun ketika sudah hijau, lampunya mati. Semoga masalah lampu lalu lintas dapat segera diatasi oleh pemerintah kabupaten.

Komentar

  1. Beginilah kuala kapuas,hal yang penting dan pital masih banyak di abaikan.
    salah satu bukti lagi lampu lalu lintas di jalan tambun bungai depan mesjid Agung Al-Mukkaram kalau tidak salah dari bulan agustus 2012 sudah mati tapi sampai sekarang masih saja belum di perbaiki.
    padahal daerah tersebut banyak dilalui anak2 sekolah karena daerah tersebut terdapat sekolah dari Tk sampai kampus.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terhadap tulisan kami!

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan