Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Teliti Sebelum Membeli - Belajar dari TL-WPS510U

TP-Link TL-WPS510U - Pocket-sized Wireless Print Server (Courtesy of Bhinneka.com)
Saat melihat produk ini saya tertarik karena bisa digunakan untuk mencetak secara nirkabel (tidak pakai kabel). Setelah dibeli melalui Bhinneka.com (@bhinnekacom) secara online, saya bisa meng-install print server ini setelah diajari anak saya. Namun sayangnya ketika mencetak setelah uji coba, tidak bisa lagi. Saat saya menanyakan kepada TP-Link (@TPLINK) local costumer support dia mengatakan bahwa Pixma iP2770 tidak kompatibel dengan print-server tersebut.

Waktu saya tanyakan kepada pihak Bhinneka.com apakah barang tersebut bisa ditukar, mereka bilang tidak bisa karena pembelian secara online. Saya mengusulkan kepada pihak Bhinneka untuk produk-produk yang punya masalah kompatibilitas agar ada tautan bagi pelanggan untuk bisa mengecek kompatiblitas tersebut, sehingga kejadian ini tidak terulang lagi.

Pihak Bhinneka.com menyarankan kepada saya agar kalau mau membeli produk agar menghubungi dulu pihak costumer services untuk mendapat penjelasan lebih lanjut. Waktu saya mengecek brosur yang disediakan oleh TP-Link tentang produk tersebut hanya dibilang bahwa produk ini kompatibel dengan sebagian besar printer yang ada saat ini. Sayangnya printer yang saya miliki adalah printer jaman dulu sehingga tidak masuk daftar kompatibel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan