Know Your Lemons sudah membantu upaya deteksi dini penyakit tidak menular di Indonesia

Gambar
  Terhitung sejak bulan Mei 2022, sudah lebih dari 1.000 orang yang mendapatkan penyuluhan tentang deteksi dini kanker payudara menggunakan metode Know Your Lemons .  Saat ini di Indonesia sudah ada dua orang Certified Know Your Lemons Global Educators yaitu: Jum'atil Fajar di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah Zahrin Afina, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah Untuk menjadi penyuluh di Know Your Lemons, Anda harus mengisi formulir aplikasi dulu. Setelah itu Anda akan dihubungi oleh community manager  melalui email. Mereka akan menanyakan latar belakang Anda ingin terlibat. Setelah itu anda akan diminta untuk mengikuti mengikuti kursus online. Bila Anda lulus dari kursus tersebut, maka akan akan menjalani masa orientasi. Setelah itu Anda akan dimasukkan dalam daftar Know Your Lemons Global Educators .  Meskipun sekarang pemeriksaan payudara sendiri dinilai tidak berpengaruh terhadap penemuan kanker payudara secara dini, American Cancer Society tetap merekomendasikan agar para wanita me

Konferensi Harun Yahya

Pada tanggal 15 Juli 2010 bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Manggatang Tarung pukul 12.30 - 16.00 WIB diselenggarakan Konferensi Harun Yahya yang diselenggarakan melalui Video Conference dengan topik The Collapse of Darwinism. Kegiatan tersebut sempat tertunda lebih dari satu jam mengingat adanya miskomunikasi dengan teman-teman dari Turki. Mereka menyangka kegiatan ini akan diselenggarakan pukul 12.30 waktu Turki. Itulah sebabnya kegiatan tersebut terlambat dimulai satu setengah jam.

Kegiatan ini diikuti oleh 103 pelajar SLTA di lingkungan ibukota Kapuas, Kuala Kapuas dan 5 orang guru dari berbagai sekolah.

Penerjemah dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia adalah Bu Kartini Saifullah, seorang guru bahasa Inggris di Pondok Pesantren Hidayatullah, Bahaur, lulusan S2 Birmingham, Inggris.

Kegiatan ini disponsori oleh PT. TELKOM (sebagai penyedia internet dengan kecepatan 1 MB/detik), Pemda Kabupaten Kapuas, PT. PLN Cabang Kapuas, Harun Yahya (sebagai pembicara) dan berbagai pihak yang membantu kegiatan ini.

Berikut ini adalah beberapa foto kegiatan Konferensi Harun Yahya:

Para peserta sedang memperhatikan penyajian yang disampaikan oleh dr. Ahmed Oktar Babuna, neurosurgeon dari Turki yang menyampaikan topik The Collapse of Darwinism.
Para peserta Konferensi Harun Yahya
Para peserta Konferensi Harun Yahya

Seorang peserta sedang menyimak jawaban pertanyaan

Para siswa dan guru sedang menyimak

Peserta ingin mengajukan pertanyaan
  
Peserta sedang mengajukan pertanyaan
  
Peserta Konferensi Harun Yahya

Dr. Ahmet Oktar Babuna sedang memberikan penjelasan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

3 Penyebab Isra' Mi'raj