Setengah jalan menuju 1000 orang @knowyourlemons

Gambar
  Setelah mengajar belasan kelas, akhirnya lebih dari 500 orang sudah mendapatkan informasi terkait deteksi dini kanker payudara menggunakan metode "Know Your Lemons".  Sejak kegiatan penyuluhan di Pondok Pesantren Al-Amin Kapuas pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021, sudah mulai digunakan kartu pos yang berisi 12 tanda / gejala kanker payudara dalam bahasa Indonesia. Pencapaian diatas sangat terbantu dengan adanya kegiatan pembentukan Dharma Wanita Persatuan di seluruh kecamatan di Kabupaten Kapuas dimana saya memberi penyuluhan di dalamnya terkait deteksi dini kanker payudara. Diharapkan ke depan, berbagai kegiatan yasinan, siswi sekolah menengah tingkat atas serta karyawati perusahaan dapat dijangkau. @knowyourlemons

Pengenalan Program Studi (PPS) Akper Pemda Kapuas 2010

Pada hari Rabu, 4 Agustus 2010 di Akper Pemda Kapuas diselenggarakan Pembukaan Pengenalan Program Studi (PPS) Mahasiswa Reguler Angkatan X Tahun Ajaran 2010/2011. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dr. Hj. Ani Handaningroem. Setelah itu dilakukan penyematan tanda peserta PPS.

Kegiatan PPS diisi oleh berbagai materi yang merupakan pembekalan kepada para mahasiswa tentang masalah kesehatan dan hal-hal lain yang berguna dalam proses pembelajaran selanjutnya. Kegiatan ini insya Allah akan berlangsung sampai tanggal 7 Agustus 2010.

Suasana menyanyikan lagu Indonesia Raya saat pembukaan
Sebagaimana layaknya masa PPS, tentu banyak tugas yang diberikan oleh senior kepada para mahasiswa
 baru, hal tersebut tampak dari penampilan mereka berikut ini:

Para mahasiswa baru peserta PPS
Semoga dari kegiatan ini, pengenalan terhadap kampus dan segala serba-serbinya bisa lebih baik, sebagai langkah awal dalam menempuh jenjang pendidikan keperawatan yang profesional. Selamat belajar !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Surat Al-Baqarah ayat 21, 23-24 Day 9