Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

DINKES KAPUAS SALURKAN PMT KE PANTI ASUHAN



Akhir minggu kemaren Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas melalui Puskesmas Melati menyalurkan bantuan PMT berupa susu instan ke Panti Asuhan Budi Sejahtera di Jl. Jawa No.82 Kuala Kapuas. Adapun sasaran dari PMT ini adalah anak asuh penghuni panti yang berjumlah 35 orang, dimana bantuan yang disalurkan diperhitungkan dapat digunakan selama 3 (tiga) bulan.

Pemberian PMT bagi anak penghuni panti dimaksudkan untuk melengkapi asupan gizinya guna menjadikan anak lebih sehat sehingga dalam menjalankan aktifitasnya yakni belajar lebih baik serta berprestasi dan bagi anak yang masih dalam masa pertumbuhan dapat berlangsung maksimal.

Diakhir tahun 2010 dinas kesehatan kabupaten Kapuas juga telah mendistribusi MP-ASI bagi anak balita gizi kurang atau status gizi rendah (< -3 SD s/d < -2 SD) dan PMT bagi bumil KEK (Kurang Energi Kronik) ke puskesmas wilayah kabupaten Kapuas. Selanjutnya puskesmas mendistribusikan MP-ASI dan PMT ke masyarakat melalui kegiatan posyandu. Jadi mohon kiranya masyarakat wilayah kabupaten Kapuas dapat menyarankan ibu hamil dan ibu yang memiliki balita untuk berhadir ke posyandu, sehingga sekiranya status gizi kurang dapat mendapatkan paket MP-ASI/PMT.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan