Israel dalam Krisis: Faktor-Faktor yang Menempatkan Negara Ini dalam Masalah Besar

Gambar
Israel saat ini menghadapi masalah besar akibat berbagai faktor yang timbul dari konflik yang terus berlangsung dengan Palestina, terutama dengan Hamas di Gaza. Berikut adalah poin-poin utama yang menjelaskan mengapa Israel berada dalam situasi yang sangat sulit: Tuduhan Pembersihan Etnis dan Apartheid Opsi Israel untuk mengelola dinamika populasi dalam wilayah Greater Israel (termasuk Gaza dan Tepi Barat) sangat terbatas. Israel tidak bisa menjadi negara demokratis yang lebih besar atau mewujudkan solusi dua negara yang layak. Pilihan yang tersisa adalah apartheid, yang saat ini sedang dipraktikkan menurut laporan organisasi seperti Amnesty International, atau pembersihan etnis, yang diduga sedang diupayakan Israel dengan membuat Gaza tidak layak huni dan membunuh banyak warga Palestina. Kebuntuan Militer Meskipun melakukan upaya militer besar-besaran, Israel belum mampu mengalahkan Hamas secara tegas. Kelompok ini terus beroperasi dan melancarkan serangan, menciptakan ancaman keamana

TP-PKK KAPUAS GELAR LOMBA CERDAS CERMAT KADER POSYANDU


Kegiatan Lomba ini dilaksanakan Rabu, 09 Maret 2011 bertempat di Lawang Kameloh Kuala Kapuas. Lomba merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Kapuas yang ke-205 dan HUT Pemda Kapuas yang ke-60.
Peserta dari seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Kapuas dan yang hadir mengikuti Lomba ada 13 (tiga belas) Kecamatan yakni KAPUAS HILIR, MANTANGAI, SELAT, PASAK TALAWANG, PULAU PETAK, KAPUAS KUALA, KAPUAS TENGAH, BATAGUH, TIMPAH, BASARANG, KAPUAS BARAT, DADAHUP, dan TAMBAN CATUR.

TP-PKK Kapuas (Panitia) dalam penyelenggaraan lomba ini juga memberikan doorpres kepada pengunjung pada selang waktu lomba di setiap babaknya, sehingga acara semakin meriah.
Pada kegiatan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Ibu Aliyah Mawardi juga berkenan hadir untuk memberikan semangat kepada peserta lomba.

Hasil Lomba Cerdas Cermat Kader Posyandu kali ini sebagai peraih juara adalah sebagai berikut :
- Juara I perwakilan dari Kecamatan Selat
- Juara II perwakilan dari Kecamatan Pulau Petak
- Juara III perwakilan dari Kecamatan Kapuas Barat
- Juara Harapan I perwakilan dari Kecamatan Mantangai
- Juara Harapan II perwakilan dari Kecamatan Bataguh
- Juara Harapan III perwakilan dari Kecamatan Basarang.
Para juara lomba mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan yang disampaikan langsung oleh Ketua TP-PKK Kapuas Ibu Aliyah Mawardi.

Adapun Tujuan dari Pelaksanaan lomba ini adalah
a. Meningkatkan kualitas kemampuan dan ketrampilan kader Posyandu.
b. Meningkatkan pengelolaan dalam pelayanan Posyandu.
c. Meningkatkan rasa tanggung jawab masyarakat bahwa posyandu adalah wadah yang berasal dari, oleh dan untuk masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan