Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Paduan Suara SMAN 1 Kuala Kapuas

Paduan Suara SMAN 1 Kuala Kapuas
Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Panitia Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66 Tahun 2011 memberikan kesempatan kepada sekolah-sekolah yang ada di Kuala Kapuas untuk menampilkan paduan suara mereka. Pada tahun ini yang mendapatkan kesempatan adalah SMAN 1 Kuala Kapuas. Dalam kesempatan ini, paduan suara mempersiapkan 20 buah lagu yang siap untuk disajikan pada saat pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka peringatan proklamasi kemerdekaan.

Paduan suara ini terdiri dari para siswa-siswi kelas 10 sampai kelas 12. Sedangkan untuk pemain organ tunggal dilakoni oleh siswa kelas 10 dan kelas 12. Mereka dibimbing oleh para guru kesenian yang ada di sekolah mereka. Diantara 20 lagu yang disiapkan tersebut ada dua buah lagu daerah yaitu:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan