Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

RSUD buka puasa di Panti Asuhan Budi Sejahtera

Anak-anak panti beserta anggota majelis ta'lim Asy-Syifa
Pada hari Sabtu, 20 Agustus 2011, Majelis Ta'lim Asy-Syifa' RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo menyelenggarakan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Budi Sejahtera yang terdapat di Jalan Jawa. Kegiatan sudah rutin dilaksanakan. Dalam sambutannya, Direktur RSUD, dr. H. Bawa Budi Raharja menyampaikan permohonan maaf bila dalam melayani anak-anak panti asuhan yang berobat, kurang mengetahui kalau mereka adalah anak-anak dari panti. Kalau diketahui anak-anak dari panti, insya Allah akan digratiskan, sebab hal tersebut sudah merupakan komitmen dari beliau yang menganggap anak-anak panti adalah anak-anak beliau.

Kegiatan ini diisi dengan ceramah menjelang berbuka puasa yang disampaikan oleh dr. Jum'atil Fajar, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, shalat maghrib berjama'ah dan makan malam bersama. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi para yatim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan