Industri Tembakau Ancam Kesehatan dan Ekonomi Indonesia

Gambar
Gambar ini dibuat oleh ChatGPT dengan prompt artikel di bawah ini Industri tembakau tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga menyebabkan kerugian ekonomi dan ketergantungan generasi mendatang. Industri tembakau berusaha menggagalkan kebijakan kesehatan. Rokok berdampak buruk pada lingkungan. Industri rokok juga menggunakan uang kotor untuk mempengaruhi, menyebarkan narasi menyesatkan, memanfaatkan celah hukum, dan berupaya untuk menghambat pengendalian tembakau. Kampanye WHO bertujuan untuk mengungkap taktik industri tembakau dalam mempengaruhi kebijakan kesehatan yang akan berdampak pada generasi mendatang. WHO mendukung kaum muda di seluruh dunia, yang telah meminta industri tembakau untuk berhenti mempengaruhi kebijakan kesehatan dan berhenti menargetkan mereka dengan produk baru yang berbahaya, sambil menjanjikan masa depan yang lebih baik. Beberapa taktik industri tembakau untuk memenangkan pengaruh dan mempengaruhi kebijakan kesehatan antara lain: mengklaim memilik

TK / TPA Al-Kautsar - Mantangai Tengah

Gedung TK/TPA Al Kautsar, Mantangai Tengah
TK/TPA ini terletak di Jalan Nyai Indu Rontun, Desa Mantangai Tengah, Kecamatan Mantangai. TK/TPA ini dibangun dengan dana bantuan dari PNPM tahun 2007. Menurut keterangan dari salah seorang pendirinya, yaitu Bapak Ahmad Zayad, sebenarnya mereka menginginkan agar bangunan dari TK/TPA bersifat permanen, namun karena keterbatasan kemampuan dalam merencanakan gambar untuk proposalnya, akhirnya yang bisa diusulkan adalah bangunan yang terbuat dari kayu.

Saat ini, TK/TPA ini memiliki siswa lebih dari 80 orang yang terdiri dari dua kelas untuk kelas nol besar dan dua kelas untuk kelas nol kecil. Bangunan ini pada pagi harinya digunakan untuk Raudhatul Athfal (RA), dan sorenya digunakan untuk TK/TPA. Para guru yang terlibat dalam pengajaran adalah lulusan TPA yang pada awalnya dilakukan di Langgar Al-Kautsar, Mantangai Tengah yang dikelola oleh Bapak Ahmad Zayad.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

3 Penyebab Isra' Mi'raj