Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Informasi Kapuas on USTREAM

Pada hari Minggu, 30 Oktober 2011, Informasi Kapuas menyelenggarakan siaran langsung (LIVE) pertama melalui USTREAM (http://www.ustream.tv/channel/informasi-kapuas). Dalam siaran langsung ini, Informasi Kapuas menyiarkan kegiatan Nadwah yang diselenggarakan oleh Ikatan Da'i Indonesia (Ikadi) di SDIT Al-Amin Kapuas. Admin terpaksa mengurangi kualitas video dari siaran tersebut mengingat koneksi internet melalui Telkomsel Flash sangat lambat. Kegiatan ini direkam dalam Ustream dan dapat dilihat pada alamat diatas.

Siaran langsung kedua adalah menyiarkan kegiatan ta'lim yang diberikan oleh Guru Parhani di Majelis Ta'lim Al-Inayah pada hari Minggu, 30 Oktober 2011. Pada siaran langsung kedua ini, koneksi internet sangat lambat sehingga hampir setengah dari kegiatan ini tidak dapat disiarkan. Baru menjelang akhir dari kegiatan, barulah siaran langsung dapat berlangsung dan direkam.

Siaran langsung ini membuka kemungkinan untuk melakukan siaran langsung dari berbagai kegiatan di Kabupaten Kapuas. Bila koneksi internet ini bisa didukung oleh provider internet yang besar seperti Telkomsel, Indosat, Frend, bukan tidak mungkin kegiatan MTQ Provinsi Kalimantan Tengah pada tahun 2012 mendatang bisa disiarkan secara langsung melalui internet dan bisa diakses oleh semua yang memiliki akses internet dirumahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan