Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Sebagian sekolah meliburkan diri setelah Idul Adha

SMAN 1 Kuala Kapuas ikut libur
Meskipun tidak ada edaran resmi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, sebagian sekolah di Kuala Kapuas meliburkan diri pada hari Senin, 7 November 2011, satu hari setelah Idul Adha 1432 H. Salah satu kepala sekolah lanjutan tingkat atas menyebutkan bahwa alasan mereka meliburkan sekolah adalah untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak yang berlibur ke kampung halaman mereka, agar memiliki waktu untuk menikmati liburan bersama keluarga pada hari raya ini. Sebab bila mereka diharuskan masuk pada hari Senin, maka mereka harus pulang dari kampung halaman pada hari Minggu, padahal hari itu masih hari raya.

Selain sekolah lanjutan tingkat atas yang meliburkan diri, SDIT Al-Amin pun meliburkan para siswanya untuk memberikan kesempatan kepada para orang tua dan siswa untuk melaksanakan Qurban yang masih ada kesempatannya sampai hari Rabu, 9 November 2011 (tanggal 13 Zulhijjah 1432 H).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan