Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Discover Kapuas - Travel Guide


Discover Kapuas

Penulisan buku ini diawali oleh iklan dari Dorrance Publishing.Co yang bersedia untuk menerbitkan buku yang dikarang oleh penulis dari manapun. Setelah menyelesaikan manuskrip dari buku ini, admin mengirimkan naskah dalam bentuk World ke penerbit ini. Admin agak terkejut ketika penerbit ini mengajukan nilai lebih dari $ 8000 untuk menerbitkan buku ini dalam berbagai bentuk, mulai dari buku yang dicetak, sampai buku elektronik yang akan di jual dalam berbagai toko buku di seluruh dunia. Mengingat keterbatasan dana yang admin miliki, niat menerbitkan buku ini diurungkan dan sekarang buku ini dapat diakses secara gratis di Google Books dan di Scribd.com.

Sebenarnya buku ini masih belum sempurna, karena masih banyak informasi yang harus dilengkapi, tapi sebagai sebuah awal untuk merangsang para penulis lain untuk menulis buku yang lebih baik, maka admin meng-unggah buku ini di berbagai situs.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan