Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Pemda Kabupaten Kapuas 2010 (Ebook)

Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas 2010

Buku diatas merupakan kumpulan Berita Daerah yang ada di situs Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas (http://www.kapuaskab.go.id). Mengingat situs tersebut tidak memiliki RSS Feed yang diperlukan untuk pembuatan sebuah buku secara otomatis, maka diperlukan upaya untuk membuat artikel-artikel yang ada di situs tersebut agar bisa dikategorikan dengan gaya blog. Upaya untuk mem-blog-kan situs ini dibantu oleh Muhammad Ramadhan dan Tri Suharsih. Setelah bekerja selama kurang lebih dua minggu, akhirnya kumpulan artikel yang jumlahnya mencapai sekitar 300-an akhirnya bisa selesai. Ijin untuk menerbitkan buku ini diperoleh secara lisan dari Kepala Bagian Humas Pemda Kapuas yaitu Bapak M. Hafizi.

Mengingat keterbatasan dalam waktu dan sumber daya manusia, buku ini  tidak sempat diedit. Jadi buku ini persis seperti apa adanya, sesuai dengan apa yang ada disitus resminya. Mudah-mudahan pada edisi tahun 2011 bisa dilakukan editing sehingga kesalahan ketik dapat diperbaiki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan