Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Kepadatan Arus Lalu Lintas di Jalan Mawar

Kepadatan lalu lintas di Jalan Mawar, Kuala Kapuas
Kemacetan ternyata tidak hanya terjadi di kota-kota besar saja, di kota kecil seperti Kuala Kapuas pun hal itu bisa terjadi. Pada foto diatas kita bisa melihat bagaimana padatnya arus lalu lintas di Jalan Mawar, Kuala Kapuas. Jalan ini pada mulanya tidak terlalu banyak digunakan oleh para pedagang untuk berjualan. Tapi sekarang tempat ini menjadi tempat berjualan yang cukup ramai. Bahu jalan digunakan oleh para pedagang untuk berjualan. Para pembeli menggunakan badan jalan ketika sedang membeli. Hal ini mengakibatkan poros jalan menjadi sempit. Ditambah lagi dengan adanya kendaraan yang parkir tidak teratur. Kondisi ini menjadi semakin semrawut.

Syukurlah masyarakat Indonesia dikenal sebagai masyarakat yang sabar. Hal seperti ini jarang menyebabkan pengendara kendaraan bermotor atau sepeda membunyikan klakson mereka yang akan menambah kebisingan di jalan. Karena sejak awal mereka sudah tahu bahwa jalan ini padat, mereka sudah mempersiapkan diri bahwa mereka harus sabar melewati jalan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan