Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas

Gambar
Pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang dilakukan Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini diselenggarakan oleh LASQI Nusantara Jaya. Pesertanya berasal dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Kapuas.

Saksi Bisu Kecelakaan Lalu Lintas

Mobil yang diparkir di depan pos polisi di dekat bundaran besar
Mobil-mobil ini berada di depan Pos Polisi yang terletak di bundaran besar, Jalan Jepang, Kelurahan Pulau Telo, Kecamatan Selat. Keberadaan mereka seolah-olah mengingatkan kita akan bahaya kecelakaan di jalan raya. Bila kita melihat kerusakan yang terjadi pada mobilnya, maka kita dapat mengetahui bahwa tabrakan yang terjadi diantara mobil tersebut terjadi dari berbagai macam arah. Kalau melihat ada atap mobil yang rusak, ada kemungkinan bahwa mobil tersebut pernah terbalik.

Wajar bila polisi selalu mengingatkan para pengemudi dan penumpang kendaraan roda empat untuk senantiasa mengenakan sabuk pengaman. Kita memang tidak menginginkan kecelakaan untuk terjadi. Tapi bila hal itu terjadi, maka kemungkinan bahaya yang ditimbulkan terhadap penumpang dapat diminimalisir dengan menggunakan sabuk pengaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan