Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Kunjungan Spanish Redcross ke Lintas Sektor

Pada hari Selasa, 24 April 2012 Palang Merah Spanyol (Spanish Redcross) yang dipimpin oleh Sergio melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas dan Dinas Pekerjaan Umum.  (PU). Di Dinkes, rombongan yang terdiri dari Sergio, Rizwan (staf Palang Merah Spanyol), Titin (staf Palang Merah Provinsi Kalimantan Tengah) dan Irma diterima oleh dr. Hj. Ani Handaningroem (Kepala Dinas).

Hasil dari pembicaraan tersebut disepakati tentang perlu adanya suatu Nota Kesepakatan antara Palang Merah Spanyol dan Dinkes sehubungan dengan Program Kesehatan dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat.

Kunjungan berikutnya adalah menemui Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kapuas. Namun karena beliau berhalangan maka rombongan diterima oleh Sekretaris PU yaitu Bapak Halim. Dalam pembicaraan singkat ini diharapkan Palang Merah Indonesia mengusulkan tentang pengadaan infrastruktur sanitasi kepada Pemerintah Daerah, yang nantinya akan didisposisi ke PU. Dinas PU akan mengupayakan agar bisa masuk dalam Anggaran Biaya Tambahan (ABT), namun karena perencanaannya sudah lewat, diusahakan bisa masuk tahun 2013.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan