Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Panggung MTQ Kalteng XXVI Berbentuk Perahu

Panggung MTQ Kalteng berbentuk perahu
Pembukaan MTQ Kalteng XXVI masih dua minggu lagi, panggungnya sudah hampir selesai. Ide pembuatan panggung seperti ini adalah adalah dari souvenir khas Kapuas yaitu perahu yang terbuat dari getah nyatu. Bentuk dasar dari perahu ini ada dua yaitu perahu dengan kepala Burung Tingang dan perahu dengan kepala Naga. Melihat bentuknya saat ini, kita tidak tahu apakah kepala-kepada tersebut ditambahkan atau tidak dalam disain ini.

Bagian atap dari panggung ini meniru model dari kubah Masjid Agung Al-Mukarram yang hampir selesai pengerjaannya. Selain pengerjaan panggung, stadion pun ikut dibenahi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan