Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Pembukaan MTQ Kalteng XXVI Tahun 2012


Video streaming by Ustream

Pada hari Sabtu, 29 April 2012 malam hari diselenggarakan Pembukaan MTQ Kalteng XXVI di Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini diawali dengan hiburan dari Tim Nasyid yang berasal dari Kota Palangka Raya. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan semua kafilah yang hadir. Ketika kegiatan pembukaan sampai pada sambutan-sambutan. Banyak peserta dari kafilah yang mulai duduk. Bahkan ketika Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang memberikan sambutan, beliau mengijinkan seluruh kafilah untuk duduk ketika mendengar sambutan beliau.

Setelah kegiatan pembukaan berakhir dilanjutkan dengan kegiatan tambahan yaitu penampilan Tari Amanah yang merupakan gabungan sanggar tari dan marching band yang ada di Kabupaten Kapuas. Tarian ini ditampilkan secara kolosal yang melibatkan ratusan personil yang terdiri dari anak-anak mulai dari SD sampai perguruan tinggi. Tata lampu dan tata suara yang hebat membuat tarian ini mendapatkan sambutan yang meriah dari penonton.

 Kegiatan hiburan ini ditutup dengan penampilan Haddad Alwi yang disertai dengan dua orang pendampingnya yaitu Santi dan Vika yang berusia 14 tahun dan 7 tahun. Dalam penampilannya Haddad Alwi banyak mengajak peserta untuk bershalawat kepada nabi.

Kegiatan pembukaan ini disiarkan secara LIVE oleh Informasi Kapuas dengan bantuan dari Speedy. Siaran langsung ini menggunakan Ustream.tv dengan kapasitas 100 pemirsa. Selama kegiatan berlangsung ada 86 orang yang mampir untuk melihat siaran langsung ini. Kualitas gambar dalam siaran langsung terpaksa dibatasi agar gambar tidak terputus-putus ketika diunggah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs. Nurul Edy, M.Si berharap agar dalam penampilan Rhoma Irama minggu depan sudah diantisipasi membludaknya penonton dengan menyediakan LCD proyektor di empat sudut Stadion Panunjung Tarung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan