Nasib Tempat Pembuangan Sampah Sementara

Gambar
  Foto diatas diambil pada tanggal 3 Agustus 2022 Meskipun sudah ada pengumuman bahwa tempat sampah sementara (TPS) ini ditutup, masyarakat masih membuang sampah di tempat ini. Nampaknya sampahnya tidak diangkut oleh petugas pengangkut sampah untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa TPS ini ditutup. Namun akibatnya sangat mengganggu, sampah bertebaran keluar dari TPS. Foto diatas diambil pada tanggal 5 Agustus 2022 Karena tidak berhasil menghalangi masyarakat untuk tidak membuang sampah lagi di tempat ini, akhirnya tempat sampahnya ditutup. Namun masih ada saja masyarakat yang membuang sampah di depan pagar yang menutupi tempat ini.

UD. Karya Saudara

Show Room UD. Karya Saudara
UD. Karya Saudara terletak di Jalan Patih Rumbih No. 15, Kuala Kapuas. Tempat ini selain sebagai show room juga sekaligus sebagai tempat produksi. Kerajinan meubel yang dikerjakan di tempat ini adalah: meja, kursi, lemari dan ranjang.
Meja tamu
Tempat ini menerima pesanan korsen pintu, jendela dan lain-lain. Menurut keterangan pengelola tempat ini, Bapak Edi, beliau juga menerima pengadaan borongan meubel untuk kantor dan sekolahan. Pada saat dikunjungi, tempat ini sedang sibuk menyelesaikan pesanan dari berbagai pihak.
Meja tamu
Pesanan terbanyak dari kantor-kantor berupa meja kerja satu biro. Bahan kayu yang digunakan tergantung dari pesanan. Bila kita lihat di showroom maka banyak bahannya yang berupa kayu sumpung.
Meja, kursi dan lemari
UD. Karya Saudara ini pada mulanya berlokasi di Jalan Kapten Pierre Tendean Gg. X, Kuala Kapuas. Pada tahun 2004 beliau pindah ke tempat baru ini. Bapak Edi dapat dihubungi pada nomor (0513) 25264 atau HP 081349650676.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

3 Penyebab Isra' Mi'raj