Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

Pelepasan dan Pengukuhan Siswa Kelas IX SMPN 1 Selat

Pembagian Laporan Penilaian Hasil Belajar
 Pada hari Sabtu, 23 Juni 2012 di SMPN 1 Selat diselenggarakan kegiatan Pelepasan dan Pengukuhan Siswa Kelas IX tahun ajaran 2011/2012. Kegiatan ini dilaksanakan setelah pembagian Laporan Penilaian Hasil Belajar.
Etika menyampaikan sambutan ketua panitia
Kegiatan dimulai dengan tarian sambutan yang dibawakan oleh anak-anak kelas IX yang diasuh oleh Sanggar Tari Tingang Menteng Panunjung Tarung. Setelah itu menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta. Sambutan ketua panitia disampaikan oleh Etika, siswi kelas VIIIA.
Paduan Suara SMPN 1 Selat
 Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua OSIS SMPN 1 Selat, Widya, yang juga siswi kelas VIIIA.
Widya mewakili OSIS SMPN 1 Selat
Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Getha yang merupakan siswi peraih peringkat pertama, mewakili seluruh rekan-rekannya dari kelas IX.
Getha mewakili siswa-siswi kelas IX
Selanjutnya sambutan dari Kepala Sekolah disampaikan oleh Bapak Edi, SE. Beliau menganjurkan kepada para siswa yang akan  melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperhitungkan keberadaan SMK yang sekarang proporsinya diharapkan bisa makin meningkat.
Bapak Edi, SE (kepala sekolah) menyampaikan sambutan
Sambutan dari ketua Komite Sekolah disampaikan oleh Bapak Ibak. Beliau menghimbau kepada para siswa-siswi yang lulus untuk betul memperhatikan peminatannya, apakah akan melanjutkan ke SMA atau ke SMK. Pilihan itu harus disesuaikan dengan bakatnya masing-masing. Kalau salah pilih akan berpengaruh pada prestasi belajar.
Bapak Ibak mewakili komite sekolah
 Setelah sambutan-sambutan ada penyampaian puisi dari siswi-siswi kelas VIII yang membawakannya dengan penuh semangat, sampai mereka turun panggung.
Para siswa-siswi dengan peringkat 1, 2 dan 3
 Setelah itu dilakukan pengalungan medali kepada siswa-siswi yang lulus. Kemudian pemberian penghargaan kepada siswa yang mendapatkan peringkat 1, 2 dan 3.
Suasana ceria saat acara hiburan
Acara diakhiri dengan hiburan. Para guru dan undangan diajak oleh para siswa-siswi untuk ikut menari mengiringi penyanyi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan