Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Rugas Binti (DPD MPR RI) Kunjungi RSUD

Banner Situs Rugas Binti
RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo dikunjungi oleh Pdt. DR. Rugas Binti, anggota DPD MPR RI Provinsi Kalimantan Tengah No. B-84. Kunjungan ini dilakukan sehubungan dengan masa reses. Dalam kunjungan ini beliau bertemu dengan direktur rumah sakit, dr. H. Bawa Budi Raharja, MM dan berbincang-bincang tentang proposal rumah sakit yang akan disampaikan ke Kementerian Kesehatan RI.

Beliau menyampaikan bahwa sebagai anggota DPD MPR RI, beliau bertugas untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada kementerian terkait. Namun beliau tidak berjanji bahwa semua usulan yang beliau bawa tersebut akan disetujui, mengingat banyak hal yang harus dipertimbangkan. Beliau mengatakan bahwa beliau memiliki rumah komunikasi yang terletak dekat dengan bundaran besar. Setelah berbincang-bincang dengan pihak manajemen, beliau melakukan kunjungan observasi ke berbagai bagian di rumah sakit dan melanjutkan perjalanan beliau.

Komentar

  1. Terima kasih atas kunjungan ke RSUD Kapuas,....Dgn penuh harap smg reses ini bisa menyerap aspirasi dari Masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terhadap tulisan kami!

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan