Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Buka Puasa Bersama PT. Lifere Agro Kapuas

Suasana Buka Puasa Bersama PT. Lifere Agro Kapuas di Lawang Kameloh
Pada hari Senin, 13 Agustus 2012 bertempat di Gedung Wanita Lawang Kameloh, PT. Lifere Agro Kapuas, salah satu perusahaan besar sawit di Kabupaten Kapuas, menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan ini diikuti oleh para staf dan manajer dari perusahaan ini bersama dengan CEO-nya. Pertemuan yang diisi dengan sambutan dari regional manager dan CEO dilanjutkan dengan ceramah pengantar berbuka puasa.

Setelah berbuka puasa, dilaksanakan kegiatan shalat Maghrib berjama'ah yang diselenggarakan di ruang PKK kemudian dilanjutkan dengan makan malam di Lawang Kameloh. Kegiatan buka puasa bersama diselenggarakan di Kuala Kapuas karena keluarga staf perusahaan masih banyak yang berada di Kuala Kapuas. Perumahan yang ada di Lamunti C-4 belum selesai. Diharapkan tahun depan kegiatan buka puasa ini bisa dilaksanakan di lokasi perkebunan.

Bapak Hari selaku CEO mengharapkan agar kegiatan ini bisa mempererat silaturahim diantara staf sehingga diharapkan produktivitas juga bisa makin meningkat. Para pemegang saham sangat mengapresiasi kinerja dari seluruh staf dan manager selama ini. Diharapkan besarnya dana yang sudah diinvestasikan untuk perusahaan ini bisa dibuktikan dalam bentuk hasil kinerja yang memuaskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan