Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Tulisan Clearasta Saprudi Tentang Kapuas

Diantara orang yang pernah tinggal dan berkunjung ke Kuala Kapuas banyak kenangan yang bisa ditulis dalam sebuah blog. Salah satu blogger yang menulis tentang Kapuas adalah Clearasta Saprudi. Informasi Kapuas menemukan tiga tulisan dalam blog-nya yang bercerita tentang Kapuas yaitu:
  1. Wisata Susur Sungai di Kapuas
  2. Visit Water City 2012 (Kuala Kapuas)
  3. "Venice" From Borneo (Part 1) 
  4. Berwisata Diatas Kapuas
Tulisan-tulisan ini turut membantu mempromosikan Kapuas ke dunia luar.

Komentar

  1. setiap pertemuan tingkat nasional, saya selalu mempromosikan Kuala Kapuas, sangat banyak tanggapan dr kawan2 diluar sana ketika saya bercerita tentang kapuas, dan mereka penasaran ingin berkunnjung ke kota kecil itu.
    ini info terbaru tentang kapuas

    http://12udi.blogspot.com/2012/09/kapal-wisata-segera-menyusuri-di-sungai.html

    smoga bermanfaat
    ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terhadap tulisan kami!

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan