Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas

Gambar
Pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang dilakukan Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini diselenggarakan oleh LASQI Nusantara Jaya. Pesertanya berasal dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Kapuas.

Paviliun, Ambulance dan Taman

Tarian pembuka peresmian paviliun
Tari Manampalas Dahian Pala mengawali kegiatan peresmian Paviliun RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Oktober 2012 di halaman paviliun yang akan diresmikan. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kapuas beserta Forkompida, Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, Pimpinan Wilayah Kalimantan PT. Jamsostek beserta rombongan, para kepala bank di lingkungan Kuala Kapuas, kepala-kepala SKPD dan pihak rumah sakit.
Ambulance sumbangan PT. Jamsostek
Selain peresmian paviliun, kegiatan ini disertai dengan penyerahan bantuan Ambulance dari PT. Jamsostek kepada rumah sakit. Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Wilayah Kalimantan PT. Jamsostek kepada Bupati Kapuas, kemudian dari Bupati kepada direktur rumah sakit. Selain itu PT. Jamsostek juga memberikan bantuan kepada fakir miskin, masjid dan gereja.
Tempat duduk di taman sumbangan Bank Mandiri
Bupati juga menerima penyerahan secara simbolis taman yang dibangun di ruang PONEK dan disekitar Gazebo, dan kursi taman dari Bank Mandiri Cabang Kapuas yang diserahkan langsung oleh pimpinan cabangnya.

Setelah pengguntingan pita, dilakukan peninjauan terhadap bangunan paviliun tersebut. Bupati dalam sambutannya berjanji untuk mengupayakan dana penyelesaian paviliun ini pada tahun 2013. Beliau juga berharap agar rumah sakit dapat ditingkatkan kelasnya menjadi rumah sakit kelas B. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan