Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Kecelakaan di Anjir Mambulau Timur

Avanza yang menabrak truk
Pada hari Sabtu, 17 November 2012 setelah pukul 05.00 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Anjir Mambulau Timur Kilometer 7, Kecamatan Kapuas Timur. Menurut keterangan masyarakat setempat, kecelakaan ini terjadi karena Avanza dari arah Banjarmasin menuju Kapuas tiba-tiba mengarahkan moncongnya ke arah truk.
Truk yang terguling di tepi jalan
Melihat kondisi seperti itu, supir truk langsung membanting stir ke arah kiri sehingga truk tersebut terperosok ke parit yang ada di tepi jalan.
Roda belakang truk yang terlempar jauh
Avanza tetap menabrak truk sehingga bagian depan mobil tampak rusak. Avanza ditarik dengan truk, sedangkan truk pengangkut bahan-bakar minyak ditarik oleh temannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan