Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Kesepakatan Bersama Dinas Pendidikan dan PMI



Pada bulan Maret 2013 sudah ditandatangani kesepakatan antara Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Kapuas. Kesepatakan ini berisi pengembangan kegiatan kepalangmerahan di tingkat dasar sampai tinggi. Dari SD sampai SMA sederajat akan dikembangkan Palang Merah Remaja (PMR). Sedangkan untuk perguruan tinggi akan dikembangkan Korps Sukarela (KSR).

Untuk pembinaan PMR akan dibentuk Komite Pembinaan dan Pengembangan PMR tingkat kabupaten. Segala biaya yang dikeluarkan untuk kegiatan ini pembinaan PMR akan diambil dari anggaran Dinas Pendidikan yang sudah dialokasikan pada sekolah masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan