Pengarahan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kapuas

Pada hari Jum'at, 26 April 2013 bertempat di aula kantor Bupati Kapuas, Jl. Pemuda No. 5,5 Kuala Kapuas dilaksanakan kegiatan Pengarahan Umum Bupati Kapuas pada pertemuan dengan jajaran pemerintah Kabupaten Kapuas.

Pada pertemuan ini juga dilakukan penandatanganan Berita Acara Penyerahan Wewenang dari Plh. Bupati Kapuas, Drs. Nurul Edy, MSi kepada Bupati Kapuas yang baru, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT. Penyerahan memori pelaksanaan tugas Plh. Bupati pun juga diserahkan pada saat itu juga.

Dalam pengarahannya Bupati Kapuas mengharapkan agar seluruh jajaran berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Beliau meminta seluruh jajaran untuk berlari bersama beliau. Beliau meminta dinas pertanian untuk mengupayakan peningkatan produksi. Dinas perikanan dan pihak terkait bisa mengupayakan adanya makanan khas yang berasal dari ikan.

Beliau meminta dinas perkebunan dan para camat untuk mencermati batas perkebunan yang ada serta mengawasi alih fungsi lahan dari pertanian menjadi perkebunan.

Penertiban aset menjadi tugas yang paling berat karena banyak pejabat yang pensiun tidak mau menyerahkan kendaraan roda dua dan roda empat yang mereka guunakan. Target 2013 adalah bisa Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Beliau juga mengarapkan para PNS untuk memiliki kejujuran, kemampuan, loyalitas dan kesetiaan. Beliau kembali mengharapkan semua untuk menjadi pelayan bagi masyarakat.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Surat Al Baqarah, ayat 1-2 (lanjutan)