PMI Kapuas Berpartisipasi Dalam Mukerprov PMI Kalteng

Pembukaan Musyawarah Kerja Provinsi PMI Kalimantan Tengah
Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas, dr. H. Ahmad  Haspiani, M.MKes dan dr. Jum'atil Fajar mengikuti Musyawarah Kerja Provinsi PMI Kalimantan Tengah Tahun 2013. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus kabupaten PMI se-Kalimantan Tengah, pengurus provinsi PMI Kalimantan Tengah, pengurus pusat PMI dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, DR. Siun Jarias, SH, MA.

Dalam sambutannya, Bapak Siun Jaras mengharapkan agar keberadaan PMI benar-benar ada dalam hati masyarakat, sehingga keberadaan PMI tidak hanya untuk masyarakat golongan keatas, tapi juga bagi mereka yang memerlukan. Pemerintah daerah wajib mendukung keberadaan Palang Merah Indonesia.

Kegiatan ini mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2012 yang lalu berikut analisa terhadap kinerja dari masing-masing PMI Kabupaten se-Kalimantan Tengah. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan untuk menyusun program kerja tahun 2014.

Kegiatan yang dilaksanakan di Swiss-belhotel Internasional, Jl. Cilik Riwut, Palangka Raya pada hari Senin, 15 April 2013 ini diharapkan bisa menghasilkan kegiatan yang bisa membuat PMI menjadi lembaga yang profesional, cepat tanggap dan dicintai oleh masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Surat Al Baqarah, ayat 1-2 (lanjutan)