Kunjungan Kerja Bupati ke Timpah, Pujon dan Jangkang

Tari penyambutan di Timpah
Pada hri Jum'at - Sabtu, 14-15 Juni 2013, Bupati Kapuas beserta rombongan berkunjung ke Timpah, Pujon dan Jangkang. Ketika rombongan sampai di Timpah, mereka disambung dengan upacara potong pantan. Setelah acara potong pantan, rombongan disambut dengan tari penyambutan. Selesai tarian dilanjutkan dengan sambutan dan tanya jawab.Setelah tanya jawab dilanjutkan dengan acara pembagian "door prize".
Rombongan diatas panggung di Pujon
Setelah selesai acara di Timpah pada Jum'at sore, rombongan berangkat ke Pujon. Sesampainya mereka di Pujon, juga disambut dengan kegiatan potong pantan. Setelah itu rombongan menaiki panggung yang disediakan. Setelah memberikan sambutan, rombongan didaulat untuk menyanyi.
Bupati Kapuas memberi sambutan di Jangkang
Pada hari Sabtu pagi, romobngan berangkat ke Jangkang, Kecamatan Pasak Talawang. Sesampainya rombongan di Jangkang, dilakukan peresmian kantor kecamatan yang baru.

Rombongan bupati juga diiringi oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas. Disetiap kecamatan, TP-PKK kabupaten menyerahkan bantuan kepada TP-PKK Kecamatan berupa oven dan baking pan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Surat Al Baqarah, ayat 1-2 (lanjutan)