Pengalaman menggunakan dukungan Zoom

Gambar
  Beberapa minggu yang lalu saya menghubungi dukungan Zoom mengadukan banyaknya email peringatan setelah memasukkan acara Zoom Meeting ke dalam Kalender Google. Petugas pertama, menganggap itu adalah hal yang biasa. Jawaban tersebut tidak memuaskan saya. Ketika saya diminta untuk menilai petugas tersebut, saya kasih bintang satu. Tak lama kemudian saya dihubungi oleh petugas kedua. Petugas ini berusaha memperjelas masalah yang saya hadapi. Setelah itu dia menyarankan saya untuk melihat "permission" yang ada dalam sistem saya. Setelah itu dia menyarankan saya untuk menghapus instalan Zoom, kemudian menginstal-nya kembali sebagai administrator. Setelah saya ikuti saran ini, ternyata berhasil.  Terima kasih Zoom.

Pertemuan Pengelola Kesehatan Rujukan Puskesmas

dr. Hj. Ani Handaningroem, Kadinkes (kiri) memberi sambutan
Pada hari Selasa, 4 Juni 2013 bertempat di aula Hotel Al-Madani berlangsung Pertemuan Pengelola Kesehatan Rujukan Puskesmas se-Kabupaten Kapuas Tahun 2013. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Seksi Kesehatan Rujukan, Bidang Pelayanan Kesehatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

Rujukan kesehatan dipengaruhi oleh berbagai macam hal seperti ketersediaan dana, personil dan alat transportasi yang akan digunakan. Pertemuan ini menyepakati perlunya perbaikan dalam rujukan dari puskesmas ke rumah sakit. Puskesmas diharapkan bisa menyediakan surat rujukan dengan keterangan yang lengkap bagi setiap pasien yang dirujuk ke puskesmas. Sedangkan rumah sakit juga diharapkan untuk bisa membuat rujukan balik kepada puskesmas sehingga pasien yang dapat ditangani oleh puskesmas tidak perlu dirujuk kembali ke rumah sakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Surat Al Baqarah, ayat 1-2 (lanjutan)