Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

DKD Kapuas Akan Gelar Halal Bihalal Musisi Kal SeL-Teng

Foto bersama pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Kapuas dari sebelah kanan gambar, Sulastri, Tommy Saputra, Normansyah,  Bob Dwi Cipta Mahaputra SH, Vj Rahman, Dodoy Cakrawala, Yaya Norbanyanti.

Kuala KapuasDewan Kesenian Kabupaten Kapuas akan menggelar Halal Bihalal Musisi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Kuala Kapuas. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (31/8) kata Ketua Dewan Kesenian Kapuas Tommy Saputra di sekretariat Dewan Kesenian di Jl Patih Rumbih Gg. 11 Kuala Kapuas.

Tommy menjelakan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan di  Halaman Sanggar Pramuka Kuala Kapuas tersebut akan dimeriahkan beberapa group Band yang berasal baik dari Kapuas, Kasongan, Pulang Pisau, Palangkaraya, Banjarmasin, Banjar Baru dan Daerah lainnya.

Kegiatan Halal Bihalal ini adalah kegiatan yang sudah ke 5 kali dilaksanakan di Kota yang dijuluki sebagai kota AIR (Aman, Indah, Ramah) tersebut. Kegiatan ini bertujuan selain untuk bersilahturahmi sesama Musisi yang ada di Daerah Kalsel-Teng dan juga sebagai suatu ajang penyalur bakat dan kreatifitas para Musisi.
"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memperomosikan beberapa tempat wisata yang strategis yang ada di Kuala Kapuas kepada semua para Musisi yang berada di daerah lain, serta dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat luas sebagai salah satu tempat refresing dalam menjalankan tugas sehari-hari,” pungkas Tommy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan